Minggu, 24 Agustus 2014

KARBORA 2014

KARAPAN ROBOT MADURA 2014
"MADURA LEAGUE ROBOSOCCER"
 Ayo Gabung.... KARBORA 2014  (11-12 Oktober 2014) @Pamekasan

KARBORA (Karapan Robot Madura) 2014 merupakan lomba robot  yang diadakan oleh SOKET (Studi Otomasi Dan Kendali Trunojoyo) setiap khusus untuk teman-teman SMA sederajat  se-Madura.
Dalam KARBORA tahun ini bertemakan “ Madura League Robosoccer ” yaitu kategori Robot Sepak Bola Analog, Sistem acara KARBORA tahun ini tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu terdapat dua acara yaitu pada hari pertama WORKSHOP atau pelatihan merakit robosoccer sedangkan pada hari kedua  pelaksanaan Kontes Robosoccer.

Perlombaan yang dilakukan yaitu sistem Battle antara dua robot yang ditentukan secara acak, dengan pertandingan tiap tim terdapat dua robot yaitu robot penyerang yang dioperasikan manual dan robot kipper yang dijalankan otomatis oleh robot line tracer analog yang disediakan panitia.



          Acara yang tidak hanya sekedar kompetisi robot seperti biasanya, akan di imbuhi pelatihan (Workshop) langsung oleh TIM ROBOT UTM yang telah banyak berprestasi di jajaran Nasional.
         Panitia KARBORA senang dapat berkontribusi pada pengembangan negara ini khususnya pulau garam Madura yang singkatnya merupakan tempat dari kampus UTM tercinta. 


Peserta diwajibkan membawa bukti pembayaran dan Kartu Pelajar saat registrasi ulang.
Peserta Wajib Konfirmasi setelah registrasi dan mengirim email bukti transfer dan form pendaftaran.

Download Panduan Karbora disini..!
Download Form Pendaftaran Karbora di sana..!

2 komentar: